Yamaha Luncurkan YZR-M1 2018



Movistar Yahama meluncurkan motor barunya untuk mengarungi musim 2018. Meski masih didominasi warna biru, YZR-M1 mengalami perubahan pada tampilannya.

Yamaha meluncurkan YZR-M1 2018 di Matadero Madrid, Rabu (24/1/2018). Acara tersebut dibuka dengan sesi tanya jawab bersama Presiden Yamaha Motor Racing dan bos divisi pengembangan Kouichi Tsuji.

Sebelum peluncuran motor, Direktur Tim Movistar Yamaha Massimo Meregalli bicara tentang persiapan jelang musim 2018. Valentino Rossi dan Maverick Vinales kemudian juga diundang untuk berbincang dengan pembawa acara.



Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, pengenalan motor YZR-M1 2018. Rossi dan Vinales sudah berada di atas motornya masing-masing, lengkap dengan baju balapnya.

YZR-M1 2018 tampil dengan warna biru yang lebih gelap jika dibandingkan dengan musim lalu. Salah satu perbedaan lain yang mencolok adalah warna dari huruf 'M' yang mewakili logo Movistar. Jika di musim lalu huruf 'M' besar yang terpampang di bagian samping motor berwarna hijau, kali ini berwarna putih.

Setelah gagal di musim lalu, Yamaha berharap bisa menjalani musim yang jauh lebih baik di 2018.

"Kami cukup yakin apabila kami bisa membuat motornya lebih konsisten, untuk kedua pebalap kami, kami bisa bersaing untuk gelar juara. Itulah target utama kami musim ini," Direktur Tim Movistar Yamaha Massimo Meregalli mengatakan seperti dilansir Autosport.

Persiapan Yamaha untuk menyambut musim baru akan berlanjut dengan tes pramusim di Sepang pada 28-30 Januari.



Komentar

Postingan Populer