Rooney: Seharusnya Arsenal Jual Saja Sanchez dan Oezil


 Wayne Rooney turut berbicara soal situasi Arsenal terkait Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Rooney menilai seharusnya Arsenal menjualnya musim panas lalu.

Sanchez dan Oezil tengah menjalani tahun terakhir dalam kontraknya bersama Arsenal. Keduanya bakal bebas untuk pergi di akhir musim nanti, tepatnya pada 1 Juli mendatang.

Keduanya malah sudah bisa bernegosiasi dengan klub-klub pada Januari nanti. Jika hal ini terjadi, maka Arsenal takkan mendapatkan sepeser pun dari keduanya.

Namun persoalan Arsenal bukan hanya kehilangan potensi uang yang besar dari penjualan kedua pemain tersebut. Tanda tanya yang terus menyelimuti masa depan kedua tim juga mengganggu fokus tim.

Selain itu, diyakini ada masalah motivasi mengingat hasil apapun tak terlalu menentukan masa depan mereka. Ini pula yang dinilai menghambat laju Arsenal.

The Gunners sejauh ini kesulitan di Premier League. Skuat besutan Arsene Wenger itu ada di posisi lima dengan nilai 33 dari 18 pertandingan. Mereka sudah 19 poin tertinggal dari Manchester City yang memimpin klasemen, namun cuma satu angka di belakang Liverpool di posisi empat --batas zona Liga Champions.


Rooney menilai seharusnya Arsenal menjual Sanchez dan Oezil di musim panas lalu. Hal itu akan lebih membuat tim lebih stabil, plus bisa memperkuat diri dengan pemain baru.

"Dengan keduanya tak meneken kontrak di musim panas lalu, saya rasa itu mengungkapkan segalanya. Dengan situasinya saat ini, saya tak merasa mereka masih akan di Arsenal (musim depan)," ungkap Rooney kepada Talksport.

"Saya pikir (mereka) seharusnya memilih uang dan mencari pemain ke tempat lain. Karena meskipun mereka (Sanchez & Oezil) pemain top dan sulit untuk membiarkan para pemain tersebut meninggalkan klub, ketika perjalanannya menjadi sulit seperti saat ini untuk Arsenal, Anda ingin pemain yang ingin tampil dan bisa dipercaya."

"Kalau mereka tidak akan berada di klub pada akhir musim, mungkin ada sejumlah tanda tanya," imbuh penyerang Everton ini seperti dilansir Standard
(raw/mfi)


Komentar

  1. Bersama http://wayangpokerblog.blogspot.co.id/

    Mengadu Nasib Dengan Modal Kecil dan Peluang Menang Ratusan Juta

    * Minimal Deposit 20.000
    * Minimal Withdraw 40.000

    - LEVEL KEMENANGAN TERTINGGI
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT

    Nikmati 4 Permainan Dalam 1 Web Seperti:

    ~ POKER
    ~ DOMINO QQ
    ~ BANDARQ
    ~ BANDAR POKER

    Untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service kami :
    Telp : +85512804273
    Skype : wayangpoker
    BB : 2BE326CC

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer