Masa Depan Sepakbola Ada di Kaki Ronaldo

HOBIQQ.COM :)


Abu Dhabi - Florentino Perez memastikan Cristiano Ronaldo akan bertahan selamanya di Real Madrid. Ronaldo akan melegenda seperti halnya Alfredo Di Stefano.

Ronaldo belakangan memang diganggu isu seputar masa depannya. Meski masih terikat kontrak hingga 2021, pemain asal Portugal itu merasa resah dengan kondisi tim yang tengah naik-turun saat ini.

Apalagi rivalnya, Lionel Messi, baru saja diperpanjang kontraknya oleh Barcelona yang membuat gaji pemain asal Argentina itu jauh meninggalkan Ronaldo. Alhasil, Ronaldo pun ingin mencari klub yang bisa menggajinya lebih besar dari yang diterima saat ini dari Madrid, sekitar 500 ribu euro per pekan.

Meski demikian, Perez selaku presiden Madrid menegaskan bahwa Ronaldo tak perlu mengkhawatirkan masa depannya. Sebab Perez yakin Madrid adalah klub terakhir dalam karier Ronaldo.

"Cristiano ingin bertahan di Madrid dan saya pun ingin dia pensiun di sini," ujar Perez kepada COPE.

"Dia adalah pemain spektakuler dan terikat kontrak untuk musim ini dan tiga tahun ke depan," sambungnya.

Misi Perez menahan Ronaldo adalah demi menjadikannya selevel dengan legenda hidup Madrid, Di Stefano, yang punya 15 gelar selama lebih dari sedekade memperkuat tim itu. Di Stefano sendiri sudah wafat pada tahun 2014.

Ronaldo sendiri sudah sejak 2009 berseragam Madrid dan menyumbangkan tiga trofi Liga Champions serta dua trofi La Liga. Ronaldo juga telah membuat lebih dari 300 gol dan jadi topskorer sepanjang masa klub itu.

"Di Stefano sudah mengubah sejarah Real Madrid dan saya rasa dia sudah mengubah sejarah sepakbola," papar Perez.

"Tak diragukan lagi Cristiano adalah pemain terbaik saat ini, dengan segala kerendahan hati yang membuatnya jadi pemain unik dan sangat spesial. Cristiano akan mengubah masa depan sepakbola," tutup Perez.


Komentar

Postingan Populer